Tuesday, December 20, 2011

Ramuan Tradisional Tahan Lama

Dewasa ini, persoalan ejakulasi dini bukan menjadi masalah tabu untuk dibicarakan. Mungkin alasan utamanya karena kasus ejakulasi dini sudah sering dihadapi oleh pria-pria yang masih relatif muda. Sehingga, kepentingan untuk mengatasi masalah lebih dikedepakan dibanding dengan rasa gengsi atau malu. Sebab, apabila kondisi seperti itu berlanjut, bukan tidak mungkin kondis keluarga akan kurang harmonis yang pada akhirnya akan berantakan. Nah, sekarang apa solusi untuk mengatasi hal ini? Bagi yang punya uang, sebaiknya konsultasi ke dokter spesialis. Sementara bagi kantong cekak atau mereka yang anti dengan obat-obatab modern, mungkin bisa mencoba ramuan tradisional tahan lama berikut ini.
Di bawah ini ada 6 ramuan tradisional tahan lama berhubungan intim, silahkan pilih yang paling mudah.
1. Minumlah ramuan rebusan daun jakar angkrik yang dicampur dengan daun jakatua.
2. Minumlah ramuan campuran dari beberapa herbal berikut: daun cung-cung beluk, adas pulowaras dan temu bawang merah. Cara konsumsinya tinggal minum saja air yang tersisa. Lalu ampas bisa dipakai untuk mengolesi perut.
3. Makanlah kerupuk rambak ( kerupuk kulit sapi), kalau bisa setiap hari.
4. Usahakan untuk rutin minum air putih setiap hari, terutama ketika bangun tidur.
5. Minumlah pipisan lembut dari : pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
6. Cobalah untuk mengkonsumi hati buah nanas, disarankan yang masih muda. Lakukan kegiatan ini 2 – 3 hari sekali.
Semoga dari 6 ramuan tradisional tahan lama diatas ada yang cocok bagi anda. Selamat mencoba dan semoga benar-benar tahan lama bercinta.

0 komentar:

Post a Comment