Tuesday, December 20, 2011

Obat Tradisional Kencing Batu

Kencing batu merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya, karena penderita penyakit ini merasa tersiksa menahan sakit saat buang air kecil. Dari pada pergi operasi kerumah sakit yang menelan biaya cukup tinggi alangkah baiknya anda mencoba resep obat tradisional kencing batu dibawah ini, siapa tahu resep yang kami berikan dapat membantu anda mengatasi penyakit kencing batu yang anda derita.
Air minum yang banyak mengandung zat kapur seringkali menjadi penyebab timbulnya penyakit kencing batu. Selain itu, penyakit ini bisa juga diakibatkan oleh kebiasaan buruk yang seharusnya tidak kita lakukan, yaitu menahan rasa ingin kencing. Bila hal ini sering kita lakukan, maka kotoran-kotoran yang terdapat dalam kandung kemih akan mengendap dan akhirnya mengeras atau mengkristal menjadi batu yang bisa menyumbat jalannya air kencing. Maka dari itu segeralah untuk mengobatinya dengan ramuan obat tradisional kencing batu yang terkenal murah dan berkhasiat.
Berikut ini beberapa resep obat tradisional untuk kencing batu yang bisa anda buat dan anda konsumsi, yaitu:
Resep 1
Ambil jagung muda sebanyak 100 gr, daun remujung 200 gr, murbei 150 gr, dan daun meniran sebanyak 100 gr. Semua ramuan tersebut direbus, kemudian airnya digunakan untuk diminum, minumlah ramuan tersebut sehari 1 kali. Lakukan pengobatan dengan meminum ramuan tersebut hingga beberapa minggu, setelah itu mudah-mudahan kencing akan kembali lancar.
Resep 2
Sediakan daun gempur batu yang telah ditumbuk halus sebanyak 25 gr, lalu daun sendokan sebanyak 50 gr dan daun posor (graptopylium) sebanyak 25 gr. Ramuan tradisional ini direbus sampai airnya mendidih dan diminum bila telah dingin, lakukan setiap hari
Resep 3
Ambil sebutir kelapa hijau dan sebutir telur ayam kampong. Lubangi bagian atas dari buah kelapa tersebut. Masukan telur ayam yang telah dikocok kedalam lubang kelapa tersebut.
Setelah tercampur dengan rata barulah diminum. Gunakan resep ini setiap hari agar batu yang mengganggu saluran kencing menjadi hancur.
Resep 4
Ambil 20 lembar daun kumis kucing, tumbuk dan peras hingga airnya bisa diambil sebanyak setengah gelas. Minumlah setiap pagi hari. Insya Allah dalam jangka waktu satu minggu sakit kencing batu sudah sembuh.
Resep 5
Sediakan daun kaca beling yang telah ditumbuk halus sebanyak 25 gr, daun ngokilo sebanyak 25 gr, daun kumis kucing sebanyak 25 gr dan daun meniran yang dicabut dengan akaranya sebanyak 25 gr. Semua bahan tersebut direbus, setelah itu airnya diminum. Lakukan secara teratur setiap hari selama lima hari berturut-turut, kemudian hentikan 3-4 hari, setelah itu ulangi kembali seperti cara pertama.
Demikianlah ramuan obat tradisional kencing batu yang mampu mengatasi penyakit kencing batu, pesan dari kami jagalah selalu kesehatan dengan memperbanyak minum air putih. Konsumsilah ramuan di atas secara rutin dan Insya Allah bisa anda lihat sendiri hasilnya.

0 komentar:

Post a Comment