Tuesday, December 20, 2011

Obat Tradisional Sakit Kepala

Bila Anda kerap didera sakit kepala, sebaiknya jangan selalu mengandalkan obat untuk mengatasi nyeri. Karena, bila terlalu sering, tubuh Anda akan menjadi resistan sehingga dibutuhkan obat dengan dosis yang lebih banyak lagi. Oleh karena itu lebih baik anda mengkonsumsi obat tradisional sakit kepala yang juga telah teruji secara klinis dan ampuh menyembuhkan sakit kepala.
Akibat rutin minum obat sakit kepala mungkin mendadak malah timbul demam tinggi tanpa sebab yang jelas. Bisa juga muncul depresi, kejang-kejang, atau perubahan perilaku. Jika kelebihan dosis, pernapasan akan tertekan, dan mungkin berakhir fatal. Ada pula jenis obat sakit kepala yang makan darah. Haemoglobin, zat utama dalam sel darah merah, bisa ikut terganggu pula. Selain itu sel darah merah gampang hancur, sehingga yang doyan minum obat sakit kepala bisa kurang darah (anemia haemolytic). Makanya kalo mau aman minum obat tradisional sakit kepala ini saja. Tanpa adanya efek samping apapun dan juga terbukti menyembuhkan.
Sakit kepala yang menyerang tiba-tiba tentu akan merepotkan dan sangat mengganggu kita. Lebih-lebih jika kita senang mengerjakan sesuatu. Kita tentu jengkel kalau sering mendapat sakit kepala, apalagi jika bersamaan dengan sakit gigi. Akan tetapi kita dapat mengobatinya dengan resep alami yang mudah berikut ini: .
Cara membuat obat herbal sakit kepala adalah sebagai berikut:
1. Ambil bahan-bahan yang diperlukan yaitu :
- Satu genggam daun turi
- 7 biji daun turi
- 7 biji lada
- Bawang putih secukupnya
- Satu sendok makan cuka
2. Tumbuk daun turi, lada dan bawang putih hingga halus dan lembut.
3. Masukkan cuka ke dalamnya dan aduk hingga rata.
Kemudian oleskan ramuan tersebut pada kening anda. Lakukan beberapa kali hingga sakit kepala anda hilang dan tidak terasa lagi. Nah, cukup mudah bukan? Tak ada yang sulit di dunia ini, karena pada dasarnya apa yang kita butuhkan sudah disediakan di alam termasuk juga obat tradisional sakit kepala anda ini.

0 komentar:

Post a Comment